Episode Baru Persaingan Rossi Antara Marquez di Amerika


Perlombanan balapan MotoGP segera kembali dilaksanakan akhir minggu ini, Tanggal 23 April 2018. Tepatnya di Circuit of The Americas, Austin, dimana menjadi tempat lomba balapan seri MotoGP untuk ke 3 .
Saat ini, di klaseman sementara puncak masih di pegang pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow (38 poin) dan runner up Andrea Dovizioso (35 poin) pembalap Ducati,,.
Tetapi , bukan mereka berdua yang akan menjadi titik fokus pertandingan melainkan dua pembalap yang lagi bersitegang akibat race ke dua  . Valentino Rossi dari Movistar Yamaha dan Marc Marquez pembalap Repsol Honda,

 Dua pembalap top ini memang sering bersitegang, hingga akhirnya pada insiden 2 minggu lalu di GP Argentina yang menyebabkan Rossi jatuh karena Marquez. Di akhir balapan pun mereka sering bersitegang beradu mulut di media massa. Pada kesempatan lain Rossi mengungkapkan Marquez lebih brutal cara membalapnya dan tidak mengutamakan keselamatan. Sementara Marquez berkilah bahwa dia tidak melakukan pelanggaran.

Sebelumnya memang kedua pembalap ini lebih sering bertikai dibandingkan pembalap lainnnya. Rossi sering mengkritik Marquez karena gaya balapannya sering membahayakan pembalap lain.
Jangan lupa nonton bareng GP moto dan pendukung Rossi wajib menggunakan jaket valentino rossi.

Postingan populer dari blog ini

9 BEDAK BAGI WAJAH BERJERAWAT YANG TAHAN LAMA

Sewa Mobil Jogja Untuk Menuju Wisata Kuliner Soto Legendaris

Internet Marketing Strategi Online Untuk Mengembangkan Bisnis