Cara Membangun Backlink Yang Aman dan Bebas Penalti Google

Pernyataan terbaru oleh Matt Cutts melalui Twitter memberi tanda gelombang penalti baru dari tautan non-alami . 

Secara khusus, kami membicarakan tentang hukuman terhadap situs web yang mendapatkan tautan dari Pos Tamu , yaitu artikel yang ditulis sebagai tamu di blog orang lain dan dengan tautan yang mengarah ke situs web atau situs web pelanggan mereka , namun semua jika Kemungkinan penulisan artikel itu didapat dengan membayar pemiliknya atau memberinya sesuatu yang bernilai untuk meyakinkannya.


Sekarang, Anda akan setuju dengan saya bahwa Google bisa mengetahui modalitas akuisisi link hanya jika pemilik blog begitu bodoh untuk menulisnya dengan jelas.

Tapi pernahkah Anda melihat Pos Tamu di mana pemilik situs menulis, "Halo semuanya, saya akan berbicara dengan baik tentang pincopino karena dia memberi saya sebuah buku catatan baru" , atau "Halo, saya baru saja menerima 80 euro dari orang yang terhubung dengan ini artikel jadi saya akan berbicara dengan sangat baik " , tentu saja Anda tidak akan pernah melihatnya. 

Satu-satunya kasus di mana hal ini dapat dikenali adalah ketika istilah "Pos Sponsor" digunakan di surat kabar online, jadi masalah yang hanya dapat disebabkan oleh penayang online yang telah Anda beli ulasannya.

Saya tidak ingin membahas masalah ini terlalu banyak karena ini bukan tujuan dari jabatan saya, saya ingin membicarakan tentang pembuatan tautan aman dan bagaimana menghindari hukuman dari serangan baru Google ini.


Jika Anda ingin memperdalam pembacaan berita yang diungkapkan oleh Matt Cutts Anda bisa membacanya di sini di blog jasa seo .


Yang perlu anda ketahui untuk melakukan link building 

Google mampu mengidentifikasi tautan non-alami karena siapa yang bisa menautkan bangunan tidak dapat benar-benar melakukannya. Google tidak memiliki interceptions pesan antara mereka yang membeli dan yang menjual link sehingga masalahnya tidak membeli atau tidak link tapi memastikan bahwa kredibel tidak akan dikenakan sanksi. 

Berikut adalah daftar hal-hal yang sering dilakukan jasa seo berkualitas yang harus diketahui pembangun tautan sebelum memulai kampanye pembuatan tautan yang dapat membawa lebih banyak kerugian daripada kebaikan. 

Jika Anda membeli tautan di situs web, Anda harus terlebih dahulu dapat mengevaluasi situs web 

Mengevaluasi situs web juga berarti memahami jika dalam waktu dekat ini bisa merusak Anda 

Pemahaman jika sebuah situs bisa menciptakan masalah berarti memahami jika pemiliknya mengelola dengan baik 

Memahami jika sebuah situs yang layak sedikit hari ini, dalam 6 bulan akan jauh lebih berharga 

Memahami berapa banyak pengeluaran untuk setiap link sangat penting 

Mampu menentukan berapa banyak link yang akan dipublikasikan agar tidak tertangkap 

Mampu menentukan teks jangkar yang sesuai agar tidak tertangkap 

Pahami bahwa link berkualitas buruk tidak rusak dan sangat penting bagi profil backlink 

Pahami bahwa tautan sewa bulanan sama sekali tidak pantas untuk kampanye pembuatan tautan 

Pahami bahwa link tema bisa menjadi sinyal yang digunakan oleh Google untuk menangkap Anda 

Pemahaman bahwa profil backlink agar terlihat alami sebagian harus di alami 

Memahami bahwa profil backlink yang terlalu bertema dan terlalu bersih mencurigakan lebih dari sekedar profil backlink yang kotor 

Untuk memahami bahwa tidak ada jenis profil backlink , ada satu untuk setiap kata kunci 

Pahami bahwa tidak cukup memasang tautan dalam teks dan publikasikan di situs yang baik agar tidak tertangkap 

Pahami bahwa tidak ada gunanya memiliki lebih banyak artikel dengan link dari situs yang sama , hanya satu 

Pahami keteraturan dalam akuisisi tautan merupakan faktor yang bisa dicegat Google 

Memahami bahwa Google akan mentolerir akuisisi mendadak dari ratusan tautan tanpa menghukum Anda, Anda mungkin telah menulis artikel tahun ini 

Memahami bahwa jejaring sosial memainkan peran penting dalam membangun tautan , namun tidak dimaksudkan sebagai tautan ke website online Anda dari jejaring sosial 

Pahami bahwa jika situs tersebut tidak layak mendapat link maka tidak perlu ada link maka Google akan menyadarinya 

Memahami bahwa untuk mulai menghubungkan Anda harus terlebih dahulu membuat kredibilitas jika tidak, Anda akan tertangkap oleh Google 

Buat widget atau plugin wordpress dengan link di dalamnya dan sebar mereka bebaskan pada ribuan karya blog tapi cepat atau lambat Anda akan membayar dan Anda tidak akan tahu bagaimana cara untuk kembali. 

Sebuah agency jasa seo profesional  menghasilkan link dengan program otomatis bekerja dalam jangka pendek, Anda mendapatkan posisi tapi kemudian akan menjadi neraka untuk keluar dari hukuman saat mereka tiba. Dan mereka akan datang. 

Aku bisa terus berlanjut dengan lebih banyak poin yang masuk semakin banyak dalam detail operasional tapi secara konseptual, saya pikir semua ini cukup untuk membuat Anda mengerti bahwa apa yang Matt Cutts katakan hanyalah satu cara untuk mengerti, bahkan dengan mudah, bahwa Anda adalah bangunan link di salah jalan.

Postingan populer dari blog ini

9 BEDAK BAGI WAJAH BERJERAWAT YANG TAHAN LAMA

Sewa Mobil Jogja Untuk Menuju Wisata Kuliner Soto Legendaris

Internet Marketing Strategi Online Untuk Mengembangkan Bisnis